Blogramadotnet

Beranda » Tak terkategori » Kata Kata Terakhir Untuk Sang Kekasih

Kata Kata Terakhir Untuk Sang Kekasih

Buka-Bukaan

  • 36,554 hits
Maret 2013
S S R K J S M
« Feb   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 418 pengikut lainnya


Gambar

Gak nyangka dulu mulai dekat dengan kamu 18 januari dan jadian sama kamu 25 januari. Jadi PDKT-nya tepat seminggu sebelum jadian. kok bisa yaaaa hanya sekitar seminggu bisa ada proses perasaan yang teramat dalam ????? Aneh, aneh sekali kamu bisa mau sama aku yang begitu jelek ini dalam waktu yang sesingkat-singkatnya jakarta 17 agustus 1945. wkwkwk. kokk jadi ngawur ya ??? tapi emang benar aneh kalau aku tampan dan otak ku cemerlang sih iya, wajar-wajar saja mungkin kamu bisa mau. Tapi ini, haduh gak bisa lagi aku berkata-kata bisa mendapatkan mu yang begitu manis dan menurutku terlalu sempurna sifatmu seperti yang ku idam-idamkan dan kudamba-dambakan, “idam-idamkan” dan “damba-dambakan” sama aja ya artinya, maaf deh kalau begitu sudah membuat kesal para pembaca. Yang jelas aku sangat bangga memilikinya yang menurutku begitu manis dan terlalu pintar di umuran kelas 2 SMA sudah kuliah sama jurusan dengan ku.

Cepat mendapatkan, bukan berati lama bertahan, ternyata cepat juga pergi nya. Emang kasian tapi tidaak apa-apa lah, bagi diriku ini sudah sangat menyenangkan walaupun gak bisa bertahan sampai 2 bulan bersamanya. Emang kalau bukan jodoh sebesar apa pun keinginan untuk terus bersama tidak akan bisa bersatu walaupun gunung dah didaki dan samudra dah di seberangi dengan berenang, he he, nampaknya terlalu lebay lah maksud ku telah di seberangi menggunakan perahu atau kapal layar, sebesar apa pun usaha kita kalau bukan jodoh ya tetap saja gak bisa bersama. Akan tetapi kalau tuhan sudah menjodohkan suka tidak suka, mau tidak mau, pasti akan bersama dan mempunyai anak kalau tuhan sudah berkehendak seperti itu. Jadi saranku lakukan lah sesuatu dengan niat yang baik, apa lagi niat karena Allah, dan Insya Allah kamu tidak akan pernah menyesal walaupun tidak mendapatkan apa yang kamu harapkan. Karena Allah telah mencatat perbuatan baik mu, kalau kamu melakukan dengan niat baik karena Allah yang telah menyuruh untuk mencari jodoh dan menikah bagi yang sudah mampu. Itu akan menghasilkan dampak yang baik dan pastinya tidak mengecewakan, selalu berpikiran positive dengan apa pun yang telah di berikan oleh Allah dan kalau bisa tersenyum lah dengan hati yang tersenyum, kok jadi ngawur lagi ya, bisa bisa nya jadi ceramah. wkwkwk

Walaupun cuma 36 hari aku merajut kasih sayang dengan mu tapi tak ada penyesalan sedikit pun yang keluar dari di dalam hatiku. Gak ada kata kata sia-sia sama sekali yang telah memiliki dan mengenal mu seperti Mantan ku dulu. Kalau sama Mantan ku dulu menyesal banget deh pokoknya telah mengenalnya banyak pengorbanan dan apa yang telah ku lakukan kepadanya hanya sia sia belaka dan gak ada manfaatnya, ada sih tapi gak terlalu banyak, malah banyak mudharatnya yang membuat kehidupan ku menjadi hancur dan kacau balau karena telah mengenalnya. Terkadang pacar atau kekasih bia membuat kita menjadi semangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari yang bermanfaat tetapi bisa juga membuat semangat itu menjadi hancur lebur dan bahkan membuat semangat itu mati bahkan ada dan bukan ada lagi malah banyak sekali yang sampai gantung diri. Nauzubilah, tuhan telah menciptakan dan orang tua sudah susah payah membesarkan tetapi malah di balas dengan perbuatan yang sangat memalukan sungguh anak durhaka sekali yang seperti itu. Jadi emang pantas kalau bumi tidak menerima atau menolak jasadnya, dan sepantasnya juga kalau tempat akhirnya adalah di neraka.

Terima kasih sayanng telah hadir dan memberi warna dalam kehidupan ku. Sehingga kehidupan ku menjadi lebih indah dengan berbagai warna dan sayang sekali tidak ada warna hitam dan kelabu yang kau berikan kepadaku kecuali saat kau memutuskan ku, meskipun begitu aku tak pernah mengganggap warna itu ada dan menganggap kau selalu memberikan warna warna cerah di kehidupan ku. Ini benar-benar dan benar-benar keluar dari hati ku yang paling dalam tanpa ada sedikit pun sesuatu yang ku sembunyikan atau tidak ku perlihatkan kepadamu. Karena menyembunyikan sesuatu itu sangat tidak baik dan hanya membuat jantung terasa sakit dan menimbulkan berbagaim macam penyakit, syukur-syukur tidak terkena Struk atau Muntaber karena itu sangat berbahaya sekali dan bisa menimbulkan kematian yang cukup ngeri dan memilukan kalau sampai terjadi. Tentunya kalian tidak mau kan ?? jadi ikuti saran dari saya meskipun saya juga seperti itu😀. Itu adalah saran yang baik yang MENYEBABKAN PERASAAN MENJADI LEGA, STAMINA MENJADI KUAT, AWET MUDA DAN MATI DI USIA YANG TUA, PERINGATAN DARI RAMA ISMANA YANG SANGAT BERGUNA

Sudah terlalu banyak kata kata yang telah di ungkap dan di bicarakan, sekali lagi aku berterima kasih sekali kepadamu sayang telah hadir dalam kehidupan. Maaf kalau aku pernah membuat mu terluka dan sakit hati, tidak ada niat sedikitpun untuk membuat mu seperti itu kalau aku bisa menahan amarah dan keinginan ku untuk tetap bersamamu walaupun akhirnya yang terjadi seperti ini. Aku begitu sayang dan mencintaimu entah sampai kapan, yang jelas sampai aku menemukan pengganti yang mungkin tidak akan sebaik dirimu yang telah kumiliki walaupun cuma sekejap. Maafkan aku tidak bisa menjadi sahabat yang baik seperti yang kau inginkan, mungkin karena perasaan sayang ini terlalu besar kepadamu sehingga aku tidak bisa dan ingin benar benar melupakan mu dan membuang semua rasa ini yang mungkin sangat menyakitkan buatku harus berpisah dengan mu. Suatu saat nanti ku pikir hubungan kita akan menjadi lebih baik walaupun cuma sebatas teman, tapi tetap ku pikir akan indah ke depannya dengan apa pun yang terjadi. Aku bisa suatu saat nanti menjadi sahabat atau teman ketika ku telah memiliki penggati mu. Ntah kaya apa model bentuk dan sifatnya nanti, ku harapkan lebih baik dari mu sayang, dan kau juga begitu mendapatkan pengganti ku yang lebih baik, yang lebih baik dariku dari ujung kaki sampai Ujung rambut dan dari A-Z. Amien, Amien, Amien Ya Rabbal Alamin.

Cuma kata kata ini yang bisa ku sampaikan kepadamu sayang, semoga kau mau memaafkan atas semua salah dan dosaku, kalau salah tetap saja berdosa. Moga kamu baik-baik aja nanti walaupun tidak dengan ku, kuharapkan kau seperti itu. Apakah kau tahu pengalaman yang tidak bisa ku lupakan bersamamu dalam waktu yang singkat ini, yaitu melihat kembang api waktu Imlek yang kamu katakan kembang api itu menggambarkan hatimu yang lagi ceria bersamaku dan waktu malam hujan-hujan kita ke tempat wisata yang sungguh sangat gila dan tingkah yang aneh. Pengalaman itu lah yang tidak dapat ku lupakan bersamamu kasih. Mungkin sampai saat tua nanti kalau tuhan memberikan ku umur yang panjang untuk mengingat kalau bisa bertemu denganmu. Hanya 2 kata terakhir yang ingin ku katakan kepadamu bahwa aku sangat, sangat dan sangat MENCINTAI dan MENYAYAINGI mu🙂.  Maafkan aku tanpa ijin dan sepengetahuan telah memasukan foto mu😦

Tetaplah tersenyum dan selalu tersenyum sayang🙂

Aku yakin masa depanmu sangat cerah dan cerah sekali, apa lagi kalau kamu sangat dekat dengan tuhan dan orang tua mu memberi izin dengan apa yang ingin kau lakukan, Jangan lupa selalu jaga sholat 5 waktu, karena saran ini lah yang bisa menjamin kepercayaan ku tentang masa depanmu. Dimana pun kamu berada dan apa pun yang kamu lakukan sholat lah yang akan membantu mu mencapai kesuksesan di masa depan.

#Percaya lah sayang🙂

By : Rama Ismana


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blogramadotnet

Foto-foto Flickr

La voie lactée

• A Storm At Sea For The Birds And Me •

Frozen lake

Lebih Banyak Foto
%d blogger menyukai ini: