Blogramadotnet

Beranda » Artikel Ismana » TANTANGAN TERBESAR DALAM MENUJU KESUKSESAN

TANTANGAN TERBESAR DALAM MENUJU KESUKSESAN

Buka-Bukaan

  • 36,554 hits
Maret 2013
S S R K J S M
« Feb   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 418 pengikut lainnya


Gambar

Aku telah berpikir, tantangan apa yang paling besar untuk menuju kesuksesan ??? pengalaman apa yang membuat kita menjadi orang sukses ??? tanpa pikir lama aku telah menemukan jawabannya, yaitu Bertahan Dalam Rasa Sakit . Mengapa saya berpikir demikian ??

karena ketika kita merasakan sakit dalam jangka waktu yang lama, ketika itulah kita akan menjadi kuat, ketika itu lah mental kita menjadi tajam karena telah di asah untuk menjalani dan mengarungi kehidupan yang begitu mengerikan dan menyakitkan di luar sana.

Di rumah, kita sudah banyak mengalami sakit, sakit ketika orang tua kita marah, sakit ketika orang tua kita tidak punya uang untuk membutuhi keperluan, mungkin kalau itu pengalaman yang pertama, kita akan merasakan kegalauan, merasakan kesedihan dan mungkin menyalahkan tuhan yang telah memberikan kehidupan yang begitu menyusahkan. Tapi kalau kita pikir pikir, itu adalah cobaan dan ujian. Cobaan dan ujian bagaimana kita di ajari harus bertahan hidup dalam keadaan yang begitu menyedihkan, cobaan dan ujian dimana kita harus merasakan lapar sebelum kita merasakan kenyang dan kebahagian.

Setelah kita merasakan semua itu kita akan menjadi kuat dan sabar, dan akan menilai bahwa tuhan memberikan coban dan ujian seperti itu supaya kita bekerja lebih giat lagi dan mengajarkan untuk bertaubat dan tidak menyalahkan takdir atau  keadaan, itu lah yang nantinya akan kita pikirkan kalau rasa sakit itu telah terlalu lama berada dalam kehidupan.

Di sekolah, perkuliahan, dan dunia pekerjaan, tidak yang nilainya tinggi yang berkuasa, tidak dari golongan terhormat yang harus di beri hormat, tidak anak yang berbakti yang harus di junjung tinggi, tetapi yang terjadi di sanan adalah Hukum Rimba.

Dimana yang hebat yang berkuasa, yang mentalnya kuat yang bertahan, dan yang paling no 1 adalah mereka yang telah banyak merasakan sakit dalam mengarungi atau menjalani kehidupan.

Apa yang di rasakan Anak Mami atau anak yang hidupnya serba bermewan dan di manja oleh orang tua ???? Apakah mereka tidak akan menangis ketika di ejek teman-teman ?? Apakah mereka bisa bertahan ketika di marah-marah oleh seorang atasan ???  Apakah mereka bisa mengeles atau melawan ketika di fitnah untuk di jatuhkan dalam persaingan di dunia pekerjaan atau perdangan??? Atau kah mereka akan menangis dan mencoba mengundurkan diri dan mencari pekerjaan yang lebih baik. Kalau menurutku dimana pun sama saja, di daerah mana pun, maupun di hutan sekalian tetap saja hukum rimba yang berlaku. Coba lah kalau tidak percaya ??

sepintar apa pun dan sebaik apa pun seseorang kalau dia tidak begitu pandai maka dia akan mudah untuk di jatuhkan

Bertahan dari rasa sakit lah yang menurutku bisa menjadikan kita menang dalam melawan keadaan yang tidak sesuia dengan kemauan, bertahan dari rasa sakit lah yang menurutku akan membuat mental kita kuat dan bisa bertahan dalam mengalami semua cobaan. Dan betahan dari rasa sakit lah yang nanti nya akan menjadikan kita orang Sukses dan sangat sulit di goyahkan.

kalau kau belum percaya coba kau lihat tentara ??? Bagaimana mereka di didik supaya bisa bertahan dalam berjuang dan tidak ingin pulang di mendan perang, bagaimana mereka di didik supaya tidak mengenal rasa sakit. Apakah mereka selalu di manja dan di buat gampang gampang saja ?? Oh tidak sama sekali, mungkin untuk mengajarkan guru TK atau PAUD memang begitu, tapi tidak di sini, di mana setiap tentara selalu di bentak-bentak, di pulul-pukul, di caci maki bahkan di suruh malakukan perbuatan yang sangat bodoh dan tidak berperikemanusian.

Memang cara mendidik seperti itu sangat mengerikan, tapi dengan cara sepert itu lah mereka bisa menjadi kuat dan tegar dalam mengadapi tantangan yang lebih atau sangat mengerikan di dunia mereka.

Meraka yang sudah di didik dengan rasa sakit, di kehidupan yang seperti neraka pun akan mereka akan hadapi dengan hati yang senang, apa lagi kehidupan yang santai santai saja, tentu mereka-mereka ini lah yang nanti nya akan menjadi ketua atau pimpinan. Mereka mereka ini lah calon calon g orang yang sukses yang sangat sulit untuk di goyahkan, mereka-mereka ini lah yang nantinya akan mengalami kehidupan masa depan dengan tidak merasakan sakit, karena sebelum sebelum nya pengalaman pengalaman menyakitkan sudah terlewatkan.

jangan kau ingin merasakan kesenangan, sebelum kau merasakan kepedihan, jangan kau ingin merasakan kesuksesan sebelum kau merasakan kemelaratan, dan jangan kau menginginkan untuk menjadi pemimpin sebelum kau merasa jadi bawahan.

Allah telah menjanjikan kepada kita dengan berfirman :

Gambar

Untuk bisa menjadi orang yang sukses kita harus mengalami dan bertahan dari rasa sakit.

# Percayalah !!!!

By : Rama Ismana


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blogramadotnet

Foto-foto Flickr

La voie lactée

• A Storm At Sea For The Birds And Me •

Frozen lake

Lebih Banyak Foto
%d blogger menyukai ini: