Blogramadotnet

Beranda » Status Ismana » Cara Melupakan Sang Mantan

Cara Melupakan Sang Mantan

Buka-Bukaan

  • 36,554 hits
Maret 2013
S S R K J S M
« Feb   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 418 pengikut lainnya


Untitled

Malam ini saya di putuskan pacar

Mungkin hati saya hancur
Jantung saya remuk
Napas saya berhenti
Air mata Menetes
Mat Bengkak
Hidung Beringus

Tapi walaupun itu semua yang kurasakan aku selalu berpikian positive

aku menganggap semua itu ada hikmahnya
mungkin dia gak cocok buat ku
mungkin saja dia membuat ku sakit di kemudian hari
itu yang ku pikirkan

Terus bagaimana cara supaya bisa tidak sakit hati dan melupakannya ????

cari kegiatan yang membikin anda sibuk
dekatkan diri kepada tuhan, kalau tidak bisa ngumpul dan selalu bersama teman

Dengan membuat diri anda sibuk ku yakin bisa cepat melupakan sang mantan dan bahkan biasanya yang punya pacar pun bisa lupa

Percayalah !!!
By : Rama Ismana


Tinggalkan Balasan

Blogramadotnet

Foto-foto Flickr

La voie lactée

• A Storm At Sea For The Birds And Me •

Frozen lake

Lebih Banyak Foto
